Anne-Marie Rasa "Unhealthy" yang Sempurna-Tidak Sempurna

Oleh: cung2 - 11 May 2023 | Views: 0

Anne-Marie bersiap untuk album barunya “Unhealthy” yang rencananya akan rilis 28 Juli. Album ini akan memberi gambaran dunianya yang ‘sempurna-tidak sempurna’. Setidaknya itu gambaran yang tertangkap dari unggahan Instagram yang (sepertinya) akan menjadi cover album terbarunya.

Ya, menurut beberapa sumber, Anne-Marie akan mengajak pendengarnya untuk mengikuti perjalanan Anne-Marie yang bertemu dengan kejadian yang asli, kisah masa lalu yang mungkin tidak baik, dan berusaha untuk menerima hal tersebut, sekaligus mendapatkan hal yang positif dalam kehidupan.

Album ini juga akan menunjukkan pribadi Anne-Marie yang lebih fierce, dan lebih kuat daripada sebelumnya. “Album ini seperti perjalanan baik burukku, dari kesedihan, kemarahan, kesenangan, sampai euphoria, semua ada di album baru ini,” kata Anne-Marie.

Akan ada 13 lagu di album terbarunya ini, termasuk ‘Sad B*tch’, dan ‘Psycho’ yang sudah dirilis sebelumnya. Anne-Marie juga mengajak Aitch dan Khalid di lagu ‘You & I’ untuk berkolaborasi.


cung2