Bebe Rexha Akhirnya Bisa Kolaborasi dengan Dolly Parton di 'Seasons'

Oleh: cung2 - 01 May 2023 | Views: 4

Bebe Rexha baru saja merilis album ketiganya “BEBE” yang dirilis via Warner pada 28 April 2023.

"Album ini tentang merasa kuat meskipun merasa tidak pasti - tentang perubahan, proses tumbuh, dan introspeksi diri," kata Rexha. Ada 12 lagu yang menghadirkan nuansa gemerlap dari era '70-an.

Beberapa lagu yang sudah dirilis adalah kolaborasinya dengan David Guetta ‘I’m Good (Blue)’ yang merupakan versi baru dari lagu Eiffel 65 ‘Blue (Ba Da Bee)’ (1998). Lagu yang saat ini sedang ramai diputar di radio-radio, dan menduduki #4 di Billboard Hot 100.

Salah satu yang menjadi highlight dari album ini adalah kolaborasinya dengan Dolly Parton di ‘Seasons’. “Aku sangat ingin berkolaborasi dengan Parton, karena aku tumbuh dengan lagu-lagunya ketika aku masih bersama nenekku,” kata Bebe. Ya, ini adalah kolaborasi yang langka, karena Dolly Parton pernah menolak kolaborasi dengan Bebe.

“Saat itu, aku mengirimkan lagu tentang surga dan neraka. Ternyata dia tidak ada keinginan untuk berduet denganku di lagu itu. Aku sangat mengerti, dan berjanji akan menciptakan lagu lain yang lebih layak untuknya. Ketika aku mengirimkan ‘Seasons’, ternyata dia mengirimkan balik lirik dan nadanya,” kata Bebe Rexha.

“Dolly sangat lucu, salah satu orang terlucu yang pernah kutemui. Ketika kita syuting video klip lagu ini, itu seperti festival tertawa. Aku sangat terkesima dengan dia, dengan sepatunya, dan aku sangat mengidolakan dia, bukan hanya sebagai artis, namun juga sebagai penulis lagu. Dia bisa menuliskan lagu untuk orang lain, dan juga kesuksesan untuk dirinya sendiri,” kata Bebe Rexha.


cung2