BENEE Bekerja Sama dengan Youthline dan AUT untuk Lepas Lagu 'BAGELS'

Oleh: riadini - 29 May 2023

BENEE baru saja berkolaborasi dengan badan amal kesehatan mental Selandia Baru, Youthline, dan Universitas Teknologi Auckland (AUT) untuk merilis lagu berjudul 'BAGELS' pada 24 Mei 2023.

Elemen musik yang dimasukkan ke dalam lagu diidentifikasi secara khusus untuk mengendurkan sistem saraf, memodifikasi aktivitas otak, dan meredakan perasaan cemas. Dalam pengujian neurologis pada remaja dan orang dewasa ditemukan bahwa mendengarkan lagu dapat menurunkan tingkat kecemasan jangka pendek yang dialami dalam situasi stres.

BENEE berkata tentang lagu tersebut, “Saya selalu melihat musik sebagai semacam terapi, tetapi sangat menarik untuk mengetahui mengapa suara tertentu menggerakkan suasana hati Anda. 'BAGELS' adalah proses kreatif yang sama sekali berbeda bagi kami: setiap aspek, mulai dari ketukan, pemandangan suara alami dan harmoni, hingga pesan halus dalam lirik saya, 'kamu tidak sendiri,' dirancang untuk menghilangkan perasaan cemas.”

Penyanyi asal Selandia Baru tersebut melanjutkan bahwa dirinya sangat menghormati pekerjaan Youthline, sehingga sangat luar biasa baginya untuk bekerja sama dengan badan amal tersebut melalui musik. "Kita semua perlu menemukan apa yang membantu kita, dan salah satu cara saya menemukan ketenangan adalah berenang di pantai dan makan bagel sehingga jelas lagu ini judulnya 'Bagels.'”

Semua hasil dari streaming lagu ini pun akan masuk ke Youthline.


riadini
More from Creative Disc