Busted dan Hanson Bergabung Dalam Lagu Hits Versi Baru, 'MMMBop 2.0'

Oleh: riadini - 29 May 2023

Busted kembali merilis single kolaborasi yang lagi-lagi sebuah remake dari tembang lawas. Namun kali ini, mereka tidak menggarap ulang single dari band mereka sendiri, melainkan single dari trio lain yang juga sangat populer di kalangan anak 90'an.

Band asal Inggris tersebut kali ini menggandeng Hanson, band pop rock Amerika, untuk meluncurkan lagu hits 'MMMBop' versi baru yang diberi judul 'MMMBop 2.0' pada 26 Mei 2023. Lagu tersebut muncul dalam debut album Hanson bersaudara yang terdiri dari Zac, Taylor, dan Isaac pada tahun 1997 silam, "Middle of Nowhere".

Busted yang terdiri dari terdiri dari James Bourne, Matt Willis dan Charlie Simpson ini pun berkata tentang lagu tersebut, "Merupakan suatu kehormatan untuk menyanyikan lagu klasik tahun 90-an ini dengan band yang membuatnya 25 tahun sejak rilis aslinya. Sesuatu yang sedikit berbeda yang kami harap akan membawa kebahagiaan bagi Anda semua dan kami tidak sabar untuk mengajak HANSON bersama kami dalam tur pada bulan September di sekitar Inggris & Irlandia.”

Hanson pun menanggapi hal tersebut dengan berkata, “Sungguh menggetarkan untuk menata ulang 'MMMBop' dengan Busted dan melihat bagaimana lagu dengan sejarah seperti itu menjadi hidup dengan cara baru. Ini adalah perpaduan sejati dari Hanson dan Busted”.


riadini