Chris Brown dan Usher Terlibat Pertengkaran, Diduga Karena Teyana Taylor

Oleh: riadini - 08 May 2023

Chris Brown kembali terlibat masalah kekerasan. Kali ini, ia dan krunya dilaporkan menyerang Usher di luar Skate Rock City, Las Vegas pada Jumat malam, tanggal 5 Mei. Saat itu pelantun tembang 'Run It!' tersebut tengah merayakan pesta ulang tahun yang ke-34 dan Usher menjadi host acaranya.

Dalam video yang beredar, kedua artis tersebut sedang berada di arena roller Skate Rock City bersama kru masing-masing. Namun ketika Chris Brown melihat ada Teyana Taylor di pestanya, ia pun tidak menyukainya. Chris Brown mulai mencoba berbicara dengannya, tetapi tidak dihiraukan oleh penyanyi tersebut. Penolakan ini membuat Chris Brown tersinggung dan marah. Ia mulai meneriaki Teyana Taylor dan memintanya pergi.

Usher kemudian turun tangan, mencoba meredakan situasi. Dan sementara video tidak menjelaskan apa yang terjadi selanjutnya, penyanyi 'Let It Burn' ini pun dilaporkan kembali beberapa saat kemudian dengan hidung berdarah, memicu desas-desus bahwa dia telah dilompati oleh Chris Brown dan krunya.

Perselisihan Chris Brown dan Teyana Taylor dilaporkan berasal dari dibatalkannya penampilan Chris Brown dalam Penghargaan Musik Amerika 2022 pada bulan November. Awalnya, ia dijadwalkan untuk tampil melakukan penghormatan bagi mendiang Michael Jackson. Teyana Taylor seharusnya juga tampil tetapi mundur pada menit terakhir karena kewajiban lain. Pada akhirnya, Chris Brown merasa bahwa Teyana Taylor adalah alasan utama mengapa penampilannya dibatalkan.

Namun sehari setelah insiden perkelahian tersebut, tepatnya pada Sabtu, 6 Mei, penggemar dibuat lega dengan tampilnya Chris Brown dan Usher dalam Lovers and Friends Festival. Chris Brown tampil sebelum usher dan keduanya tampak baik-baik saja. Wajah Usher pun terlihat biasa saja tanpa adanya tanda-tanda mengalami perkelahian..

riadini
More from Creative Disc