Dua Lipa Bawakan Soundtrack Barbie 'Dance the Night'

Oleh: cung2 - 26 May 2023

Akhirnya, soundtrack dari film “Barbie” dirilis juga, 26 Mei. Dua Lipa yang tampil juga dalam filmnya, memberikan single disco-pop ‘Dance the Night’.

Lagu synth-pop ini, masih terinspirasi album terakhir Dua Lipa “Future Nostalgia”, namun dengan kegembiraan disco yang berbeda, tetap mengajak orang-orang yang mendengarkan untuk bergoyang.

Di hari perilisan soundtracknya, Dua Lipa juga memberikan video klip ‘Dance the Night’ yang memberikan sedikit bonus cuplikan film “Barbie” yang akan rilis 21 Juli ini, yang menampilkan Margot Robbie, Ryan Gosling, Simu Liu, Michael Cera, Will Ferrell, dan Kate McKinnon. 

Video klip diawali dengan Dua Lipa yang muncul di lokasi syuting dan tiba-tiba bola disko yang digunakan untuk syuting rusak. Namun, Dua tetap semangat menjalani syutingnya. Video klip diakhiri dengan penampilan kejutan dari sutradara dan produser Barbie, Greta Gerwig yang menanyakan bola disko yang rusak.

Dua Lipa akan tampil dalam film “Barbie” sebagai putri duyung. Film “Barbie” akan dirilis bersamaan dengan album soundtracknya, 21 Juli. Selain Dua Lipa, album ini juga menampilkan Tame Impala, Haim, Charli XCX, Ice Spice, Karol G, Lizzo, Ava Max, Dominic Fike, Gayle, Fifty Fifty, Kali, dan Kid Laroi. Mark Ronson menjadi produser eksekutif album ini.



cung2
More from Creative Disc