Foo Fighters Umumkan Josh Freese Sebagai Drummer Selama Tur Tahun Ini

Oleh: riadini - 22 May 2023

Foo Fighters telah mengumumkan bahwa drummer baru mereka adalah Josh Freese. Drummer sesi yang baru-baru ini bermain dengan Offspring tersebut, melanjutkan jejak mendiang pemain drum, Taylor Hawkins, yang meninggal tahun lalu. Band ini mengungkapkan berita tersebut pada hari Minggu, 21 Mei kemarin selama live streaming Foo Fighters: Preparing Music For Concerts, sebuah sesi studio yang direkam di 606 studios di Northridge, California.

Tidak termasuk Dave Grohl, Josh Freese adalah drummer ketiga yang bergabung dengan Foo Fighters. Sebelum Taylor Hawkins, William Goldsmith tampil di album band tahun 1997 "The Colour and Shape".

Selama live streaming, Josh Freese diperkenalkan melalui sebuah video di mana musisi seperti Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers, Tommy Lee dari Motley Crue, dan Danny Carey dari Tool mencoba untuk memikat posisi mereka sebagai drummer Foo Fighters sebelum mengungkap drummer berusia 50 tahun yang telah duduk di luar kamera sepanjang waktu.

Josh Freese adalah teman lama Dave Grohl dan bergabung dengan Foo Fighters selama konser penghormatan Taylor Hawkins tahun lalu di Stadion Wembley London dan Forum Kia Los Angeles. Dia adalah drummer sesi yang dihormati yang telah tampil dengan orang-orang seperti Devo, Guns N 'Roses, Nine Inch Nails, The Replacements to Sting, Weezer, A Perfect Circle, The Offspring, Danny Elfman, dan Paramore.

Taylor Hawkins meninggal pada usia 50 tahun saat tur dengan Foo Fighters tahun lalu di Bogotá, Kolombia. Foo Fighters pun membatalkan pertunjukan mereka yang tersisa. Band kembali ke panggung untuk dua pertunjukan penghormatan Taylor Hawkins pada akhir tahun 2022. Josh Freese pun tampil dengan band selama pertunjukan itu, dan dalam postingan media sosial, dia mengatakan dia secara khusus meminta untuk memainkan perlengkapan milik Taylor Hawkins.

riadini
More from Creative Disc