H.E.R. Lepas Single Untuk Playoff NBA 2023, 'The Journey'

Oleh: riadini - 21 May 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu R&B asal Amerika, H.E.R. telah bekerja sama dengan ESPN untuk merilis lagu baru 'The Journey' untuk Playoff NBA 2023 pada 18 Mei 2923. Lagu tersebut adalah musik pertamanya sejak album debut 2021 "Back of My Mind".

Lagu tersebut ditulis oleh Diane Warren dan diproduksi oleh David 'Swagg R'Celious' Harris, Carrington Brown, Keithen 'Bassman' Foster, dan Alonzo 'Zo' Harris dan diumumkan untuk pertama kali pada bulan April sebagai bagian dari penceritaan ESPN untuk Playoff NBA 2023 yang dipersembahkan oleh Google Pixel.

H.E.R. pun mengatakan bahwa sebagai penggemar NBA, dirinya sangat bersyukur menjadi bagian dari 'Perjalanan' tahun ini menuju Final NBA.


Wakil presiden ESPN Tim Corrigan pun mengungkapkan, “Musim reguler NBA adalah sebuah perjalanan panjang, membawa Anda ke Playoff NBA yang merupakan bagian dari perjalanannya sendiri. Untuk semua tim yang berjumlah 16 ini memiliki jalan mereka sendiri untuk mencapai tujuan dari kejuaraan NBA. Dan seperti yang dikatakan lagu tersebut, 'ini perjalanan yang luar biasa.' Kami merasa terhormat bahwa H.E.R. memilih untuk bekerja sama dengan ESPN untuk membantu memperkenalkan lagu ini ke dunia. Hal ini adalah contoh bagus lainnya tentang apa yang dapat kami lakukan di persimpangan antara olahraga dan musik.”

Penyanyi bernama lengkap Gabriella Sarmiento Wilson tersebut menambahkan, “Saya pergi ke studionya (Diane Warren) pada bulan Januari, dan dia memainkan lagu itu untuk saya. Saya hampir menangis, karena liriknya sangat tepat dengan semua yang saya lalui akhir-akhir ini. Rasanya seperti momen yang dimaksudkan. Kami berdua merasakannya di kamar. Saat itu juga, saya memainkan akord dan melakukan hal-hal saya sendiri untuk itu. Saya mengubah beberapa hal dan menjadikannya lagu 'saya'. Saya menjadi sangat emosional saat merekamnya, sangat banyak menangis.”

riadini
More from Creative Disc