Keisya Levronka Hadirkan Single 'Better On My Own' Untuk Album Debut "Levronka"

Oleh: welly - 12 May 2023

Penyanyi jebolan Indonesian Idol X, Keisya Levronka akhirnya merilis album debutnya, "Levronka" tepat hari ini, yang terdiri dari 8 lagu, dan 2 lagu diantaranya adalah lagu baru, 'Better On My Own' dan 'Tak Pantas Terluka'.

Sehari sebelum perilisan albumnya, Keisya menggelar press conference di Jakarta Aquarium, Kamis (11/5). Dirinya menggambarkan lika-liku perjalanan karirnya yang seperti air di album ini, termasuk masalah bullying yang sempat dia alami beberapa waktu lalu, saat gagal menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai' secara live.

Sampul album "Levronka" menampilkan Keisya yang sedang mengambang di atas air, mengibaratkan kondisi sekarang, sementara bagian bawah mengibaratkan dirinya saat sedang berjuang.

Perilisan 'Better On My Own' ini disertai video musik, yang menampilkan Keisya sedang mengemudi mobil Mustang convertible di pulau Bali.

Album Levronka ini berisikan delapan lagu, enam diantaranya adalah lagu hits yang telah dirilis sebelumnya, seperti; ‘Tak Ingin Usai’, ‘Mengejar Matahari’, ‘Jadi Kekasihku Saja’, ‘Hidup Tanpamu, Tergesa’, dan ‘Lagu Untuk Hari Ini’. Sementara, dua lagu tambahan lainnya berjudul ‘Better On My Own’ dan ‘Tak Pantas Terluka’.

Lagu ‘Better On My Own’ diciptakan oleh Keisya Levronka bersama Haryy Sommerdahl dan Isak Alvedahl. Haryy Sommerdahl juga turut serta langsung untuk mengaransemen lagunya, dia juga dikenal sebagai tim dari The Kennel. Sedangkan, lagu ‘Tak Pantas Terluka’ diciptakan oleh Mario G Klau dan di aransemen oleh Tohpati.



welly
More from Creative Disc