Labrinth Ajak Zendaya Balik di Dunia Musik Lewat 'The Feels'

Oleh: cung2 - 02 May 2023

Zendaya kembali ke dunia musik dengan kolaborasi bersama Labrinth dalam lagu ‘The Feels’. Ini adalah comeback Zendaya, setelah album debutnya di tahun 2013 sebelum memutuskan untuk fokus pada karier aktingnya di Euphoria. Labrinth, yang bertanggung jawab dan mampu meyakinkan Zendaya untuk kembali ke dunia musik.

Awalnya mereka berdua membuat lagu soundtrack untuk Euphoria, namun kali ini Labrinth dan Zendaya kembali berkolaborasi di album Labrinth terbaru “Ends & Begins”.

‘The Feels’ jadi trek pertama dalam album tersebut, yang ditulis dan diproduksi oleh Labrinth sendiri. Meskipun tidak dikreditkan sebagai fitur dalam lagu ini, Zendaya memberikan kontribusi vokal yang menarik. Pada bagian awal, Labrinth menyanyikan lirik, "I got hit by a truck/And it drove off and left me here for dead/Alone lyin' here, cryin' in the rain" yang mencerminkan keadaan dirinya yang terluka secara emosional. Sementara itu, Zendaya menyanyikan lirik yang mengungkapkan perasaannya yang terpengaruh oleh Labrinth, "Now you got me lost in emotion/Now you got me intoxicated with your drug". Produksi musik yang kuat dari Labrinth juga menghadirkan bunyi detak jantung yang menambah kesan emosional dalam lagu ini.

Labrinth juga mengajak Zendaya di Coachella, yang jadi penampilan live pertamanya sejak tahun 2015. Setelah penampilan tersebut, Zendaya mengungkapkan rasa terima kasihnya di Instagram story, "Saya tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih saya cukup untuk malam yang magis ini. Terima kasih kepada saudara saya Labrinth atas undangan dan memberi saya ruang yang indah untuk kembali tampil di atas panggung... wow... hati saya sangat bahagia, saya tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta yang saya terima malam ini, semua kecemasan saya sirna."




cung2
More from Creative Disc