Lauren Jauregui Rilis 'Wolves' Bareng Mantan Pacarnya, Ty Dolla $ign

Oleh: cung2 - 31 May 2023

Lauren Jauregui memantapkan karirnya, dengan merilis EP baru “In Between”, 26 Mei.

Mantan anggota Fifth Harmony ini terus menghadirkan materi baru sejak grup tersebut memutuskan berpisah. Lewat karya terbarunya di EP “In Between”, Lauren telah menunjukkan kedewasaan artistik dan perkembangan musiknya. EP ini menampilkan lagu introspektifnya yang sudah ditulis selama 5 tahun. Sebagian besar merupakan kisah romantisnya, terutama kisah 2 tahunnya dengan mantannya, Ty Dolla $ign.

Salah satu lagu yang ada di EP ini, ‘Wolves’ menandakan kedewasaan dari Lauren. Di lagu ini, Lauren berkolaborasi dengan mantannya, Ty Dolla $ign. Lagu ini membuktikan seberapa ‘ramah’ perpisahan itu. Lagu ini dibuat sebelum mereka berpisah tetapi selesai dan dirilis setelah mereka tidak lagi bersama.


Lauren berkata, “Saya sangat bersyukur jika Anda mendengarkan album ini (terima kasih khusus jika Anda memilih untuk membeli karena saya INDEPENDEN!). Saya berharap lagu-lagu ini menemani Anda sepanjang musim, dalam kesedihan, dalam tawa, dalam momen bersama orang-orang yang Anda cintai, terutama diri Anda sendiri. Saya berharap lagu-lagu ini membuat Anda merasakan sesuatu di dunia yang kacau ini, menyembuhkan, dan menciptakan dengan cinta murni dan keaslian, dan saya harap Anda merasakannya saat mendengarkan #InBetween."



cung2
More from Creative Disc