Rachel Platten Kembali Bermusik Setelah 3 Tahun Lewat 'Girls'

Oleh: riadini - 15 May 2023

Rachel Platten kembali dengan lagu baru 'Girls' bersama dengan video musiknya yang dirilis pada 12 Mei 2023. Lagu ini menjadi musik pertamanya dalam tiga tahun sejak single 2020 'Soldiers' dan menjadi salah satu lagu yang akan muncul dalam albumnya yang akan datang. Lagu ini didedikasikan oleh penyanyi 41 tahun tersebut untuk anak-anak, ibu, saudari dan semua perempuan di dunia.

Lagu tersebut ditulis oleh Rachel Platten, Sean Myer, Ferras Alqaisi, dan Meghan Kabir sedangkan video musiknya digarap oleh Max Jeffrey.


Tentang lagu barunya tersebut, Rachel Platten berkata, “Saya merindukan anak-anak saya saat sesi rekaman dan sangat ingin menulis tentang apa artinya menjadi seorang ibu bagi saya. Saya mulai memainkan piano dan menyenandungkan melodi. Saya melihat lagu-lagu seolah-olah saya bisa menarik bintang dari langit dan itulah yang saya rasakan dengan lagu ini.”

Dia melanjutkan, “Saya memainkannya untuk saudara perempuan saya dan dia benar-benar menginspirasi saya untuk menyelesaikannya. Orang tua saya bahkan berkontribusi pada lirik. Harapan saya adalah Anda bisa merasakan cinta di dalamnya."

riadini
More from Creative Disc