Rindu Masa Kecil, jaye Lepas Single 'kid'

Oleh: riadini - 13 May 2023

Masa kecil memang menjadi masa-masa yang dirindukan oleh orang dewasa. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi peraih multi-nominasi, jaye, yang akhirnya merilis single bertajuk 'kid' beserta dengan video musiknya.

Single dengan bumbu nostalgia ini berkisah tentang kenangan masa kecil yang menyenangkan dan mengungkap perasaan lelah dan frustasi menjadi orang dewasa. Memadukan berbagai genre seperti hip-hop, indie dan pop, 'kid' menjadi single yang begitu menyenangkan, santai dan tanpa beban.

Video musiknya sendiri digarap dengan teknologi AI dalam menghidupkan momen masa kecil serta memvisualisasi imajinasi seorang anak kecil. "I just wanna feel like a kid / Build a fort out of trees and twigs / Jump around when everyone’s watchin / I’ll be singing my favourite song," ungkapnya dalam lirik.

jaye dikenal karena video musik sinematiknya dan berhasil menduduki tangga lagu YouTube pada tahun 2019 dengan single debutnya 'Tomorrow'. Sejak saat itu, jaye telah mengumpulkan jutaan views dengan perilisannya.


riadini
More from Creative Disc