Steve Aoki & JJ Lin Rilis 'The Show' di Label Baru FLUXGEN

Oleh: cung2 - 31 May 2023

Produser dan DJ, Steve Aoki, bergabung dengan JJ Lin, di lagu baru yang memberikan energi dan motivasi untuk tidak pernah menyerah dalam perjuangan, ‘The Show’.

‘The Show’ menampilkan penyanyi-penulis lagu, produser rekaman asal Singapura, JJ Lin. Lagu ini mengangkat tema tentang melewati masa-masa sulit yang dipadukan dengan irama yang naik secara anthemic dalam gaya khas Aoki yang selalu membuat orang ingin bergoyang.

Lagu ini adalah rilisan pertama Steve Aoki di label baru, FLUXGEN, sebuah kerjasama baru antara Steve Aoki dan 88rising. FLUXGEN diharapkan menjadi ruang yang mendorong inovasi, eksperimen, dan suara baru, sekaligus berfungsi sebagai platform kolaborasi.

Video musik ‘The Show’ juga sudah dirilis, disutradarai oleh Edgar Estevez dan Jon Primo dari Blank Square. Dalam video ini, Steve Aoki dan JJ Lin berada di tengah-tengah penari-penari dan visual yang terinspirasi oleh kehidupan yang berwarna-warni di Singapura. Video ini diakhiri dengan kembang api di atas langit Singapura, dengan nuansa pesta yang paling seru. 


Steve Aoki berkata, “'The Show' adalah bukti dari semangat pantang menyerah dalam mengejar impian kita. Kami berusaha menciptakan pengalaman yang menggugah keinginan untuk terus maju.”

Lagu ini juga menjadi perayaan 20 tahun JJ Lin berkarir di dunia musik. “Sejak saya debut, saya suka bercerita tentang suka duka dalam dunia pertunjukan dan menemukan kekuatan untuk tetap setia pada hati di dunia yang rumit ini. Ini adalah pengalaman yang baru untuk bisa membawakan lagu bahasa Inggris, sekaligus senang bisa menampilkan kampung halaman saya di video musiknya!” kata JJ Lin.


cung2
More from Creative Disc