U2 Akan Rilis Album Baru, Lagi!

Oleh: cung2 - 11 May 2023

Siap-siap, U2 sepertinya akan merilis album baru, lagi!

Baru-baru ini, gitaris U2, The Edge, diwawancarai oleh majalah Guitar Player, dan The Edge menuturkan bahwa: U2 sudah mempersiapkan banyak materi baru untuk album baru!

“Aku sepertinya tahu jawabannya. Kami sedang banyak membuat lagu baru dengan suara gitar! Aku sangat bersemangat untuk prototype .. siapa tahu!” kata The Edge. “Dan kami, sudah membuat banyak materi lagu yang sangat bagus!”

Memang, U2 baru saja merilis “Songs of Surrender” bulan Maret lalu, yang menampilkan 40 lagu lama U2 yang dibuat versi baru. Hanya saja, album ini mendapat nilai beragam, dari kritikus musik. Anggap saja, “Songs of Surrender” adalah pemanasan untuk album baru U2, yang sempat ditease oleh Bono (Oktober 2022) akan menampilkan “suara yang lebih nge-rock dan berisik”.

U2 menghabiskan masa lockdown pandemi, dengan bereksperimen dengan musik dan penulisan lagu. “Kami rasa harus mengembalikan lagi rasa rock n roll ala U2 kembali. Kami merasa di beberapa album, kami kehilangan unsur rock n roll itu,” kata Bono. “Kita semua pernah membuat kesalahan, dan keseriusan kami dalam menulis lagu dan musik mungkin sempat hilang. Kami akan berusaha mengembalikannya di album terbaru kami. Ini akan menjadi album terbaik yang belum pernah kamu dengar sebelumnya, dan mungkin tidak ada yang bisa menyamainya!” kata Bono dalam interview Apple’s Music Zane Lowe.


cung2
More from Creative Disc