Bombay Bicycle Club Umumkan Album Keenam, “My Big Day”

Oleh: riadini - 17 Jun 2023

Band rock indie asal London, Bombay Bicycle Club, telah mengumumkan album studio keenam mereka “My Big Day” yang akan dirilis pada 20 Oktober 2023.

Album baru ini adalah karya pertama band yang terdiri dari Suren de Saram (drum), Jamie MacColl (gitar), Ed Nash (bass) dan Jack Steadman (vokal/gitar), dalam tiga tahun sejak album 2020 "Everything Else Has Gone wrong".

Album ini terdiri dari 11 lagu, menampilkan kolaborasi mereka dengan Jay Som, Nilüfer Yanya, Damon Albarn, dan Holly Humberstone.

Tentang album barunya, band tersebut mengatakan, “Album keenam kami, 'My Big Day', sekarang telah selesai dan kami bersiap untuk meluncurkannya ke dunia. Kami berharap album ini akan mengejutkan orang-orang. Setelah hampir 20 tahun bersama, selalu ada bahaya jatuh ke zona nyaman dan kami berusaha lebih keras dari biasanya dalam rekaman ini. Kami terus membuat musik bersama bukan hanya karena hubungan mendalam yang kami miliki satu sama lain, tetapi juga karena kami percaya sesuatu yang ajaib terjadi saat kami membuat musik bersama.”

Selain mengumumkan album baru, mereka juga telah melepas title track dengan video musik kocak yang mengambil suasana siaran berita yang menyiarkan berita-berita 'tidak penting' dan konyol.

Band tersebut juga memberi pernyataan mengenai lagu 'My Big Day' dengan mengatakan, “Lagu itu seperti menumbangkan gagasan seperti, hari besar di mana Anda seharusnya keluar berpesta dan melakukan hal-hal gila. Anda hanya ingin seperti menutup pintu, mematikan telepon Anda dan bersantai."


riadini
More from Creative Disc