Glenn Fredly Akan Bernyanyi Kembali dalam Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music

Oleh: riadini - 08 Jun 2023

Siapa yang tak kangen dengan suara emas dan lagu-lagu hit milik mendiang Glenn Fredly? Bagi para penggemar salah satu solois terbaik tanah air ini rupanya dapat melepas rindu melalui konser bertajuk Glenn Fredly: 25 Years of Music yang akan diadakan pada tanggal 24 Juni mendatang di Beach City International Stadium.

Konser yang diadakan oleh Premier Live Productions ini bekerja sama dengan Bumi Entertainment, sebuah perusahaan yang didirikan oleh mendiang Glenn Fredly yang tutup usia pada 8 April 2020 lalu. Sebagai bentuk perayaan 25 tahun kiprah pelantun tembang 'Januari' tersebut di industri musik, konser ini akan menghadirkan sosok Glenn Fredly dalam bentuk holographic performance dengan bantuan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Computer-Generated Imagery (CGI) yang tengah dipersiapkan. 

Selain itu, gelaran tersebut juga akan melibatkan banyak musisi lintas generasi yang akan memberikan penghormatan dalam sesi tribute termasuk Rossa, Dewi Perssik dan Yovie Widianto.

"Kita semua rindu mendiang Glenn Fredly, melihat dan mendengar karyanya secara langsung di atas panggung tentu akan menjadi ajang 'temu kangen' yang luar biasa," kata Ryan Novianto selaku COO Premier Live Productions dalam keterangan pers tertulis, Rabu (1/3/2023).

Untuk informasi selengkapnya, para penggemar dapat follow akun @premierlivepro, @bumientertainment dan @glennfredlymusik di Instagram atau melalui laman resmi www.premierlivepro.com.

riadini