Tak Perlu Beggin’ Lagi Untuk Menyaksikan Måneskin di Singapura

Oleh: wisnu - 22 Nov 2023

Setelah ‘Loud Kids’ Tour yang meraih kesuksesan luar biasa di belahan Amerika & Eropa, Måneskin, grup rock asal Italia yang kini tengah viral, kembali melanjutkan dengan RUSH! World Tour – yang dimulai dari beberapa kota di Amerika, Eropa, Australia dan khusus untuk Asia Tenggara mereka memilih negara Singapura untuk disinggahi. 

Band yang beranggotakan Damiano David, Victoria De Angelis, Thomas Raggi, Ethan Torchio ini akan tampil di Singapore Expo pada tanggal 27 November 2023 mendatang.

Dibentuk pada tahun 2016 di Italia, Måneskin meraih popularitas mereka setelah menang juara kedua di musim kesebelas acara X-Factor versi Italia. Pada tahun 2021, mereka kembali menjadi sorotan global setelah memenangkan kontes Eurovision edisi 65 dengan lagu Zitti e buoni. Sejak saat itu, popularitas band ini melesat tinggi dengan terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia dan 4 miliar streaming di semua platform.

Berlanjut dengan beberapa awards, termasuk Best Rock di MTV Europe Music Awards 2021 dan Lagu Rock Favorit untuk Beggin' di American Music Awards 2022, Victoria, sang pemain bass sexy mereka berkomentar; “Tentu saja ini merupakan pencapaian besar,” katanya tentang penghargaan tersebut. “Tetapi pada saat yang sama, apa yang membuat kami paling bahagia adalah ketika kami melihat betapa banyak orang yang peduli terhadap kami di live show. Tour adalah pencapaian terbesar kami. Ketika kami melihat ribuan orang di seluruh dunia ingin bersama kami dan datang ke pertunjukan kami, menurut saya itu lebih berharga dari apa pun.”

Dipersembahkan oleh LAMC Productions, tiket untuk konser yang hanya akan digelar satu malam ini telah tersedia melalui kanal Sistic dan dijual dengan harga S$158 untuk free standing

Penggemar juga dapat membeli paket VIP dengan tambahan S$150 yang mencakup minuman, snacks, dan lanyard serta suvenir khusus yang dapat memberikan akses masuk prioritas dan untuk menyaksikan dari area VIP.

Buat kamu penggemar rock atau fans dari band yang tengah heboh ini, inilah satu-satunya kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. 

Måneskin Live in Singapore
Tempat: Singapore Expo Hall 1, 1 Expo Drive, Singapore
Tanggal: 27 November, pukul 8 malam waktu setempat
Admission: $138 to $158 via Sistic (sistic.com.sg)
Promoter: LAMC Productions Singapore

wisnu
More from Creative Disc