Icona Pop Umumkan Album Baru dan Lepas Single 'Where Do We Go From Here'

Oleh: riadini - 27 Jun 2023

Duo elektro-pop asal Swedia, Icona Pop, telah mengumumkan album studio ketiga mereka yang akan datang "Club Romantech" yang dijadwalkan untuk dirilis pada 1 September 2023. Ini adalah album pertama mereka dalam satu dekade sejak album 2013 "This Is... Icona Pop".

"Club Romantech" terdiri dari 15 lagu yang turut mencakup penampilan dari Joel Corry, Rain Radio, Galantis, VIZE, Ultra Naté, dan Sofi Tukker. Dari album tersebut, duo ini meluncurkan lagu baru 'Where Do We Go From Here' pada 23 Juni 2023 kemarin.

Aino Jawo berkata tentang album tersebut, “Kami kembali ke apa yang kami sukai. Itu adalah periode paling tenang yang pernah kami alami dalam 10 tahun lebih, jadi sungguh gila kami telah membuat musik yang bisa diputar untuk menari. Kami merasa perlu melakukan sesuatu yang lebih cepat.”

Caroline Hjelt melanjutkan, “Selama percakapan panjang ini, kami memimpikan seperti apa suara album yang kami inginkan. Kami akhirnya punya waktu untuk menjelajah, bersenang-senang, dan mencoba berbagai hal. Rasanya seperti kita kembali ke inti kita, tetapi dari tempat kita hari ini. Awalnya, kami sangat terpukul meninggalkan LA dan seluruh sistem yang telah kami bangun di sana. Tiba-tiba, kami berada di Swedia dan kami merasa sendirian. Kalau dipikir-pikir, saya sangat senang kami ada di sana, tetapi pada awalnya ada banyak tangisan. Apa yang membuat kami terus bertahan selama pandemi adalah pergi ke studio.”


riadini
More from Creative Disc