Jennie BLACKPINK Turun Panggung karena Masalah Kesehatan

Oleh: cung2 - 12 Jun 2023

Jennie harus ‘turun panggung mendadak’ di konser BLACKPINK di Melbourne, 11 Juni. Di pertengahan lagu ‘Lovesick Girls’, Jennie turun dan 3 member yang lain tetap berada di atas stage. Diketahui, Jennie mengalami masalah kesehatan.

Konser BLACKPINK, di Rod Laver Arena, Melbourne, Jennie sempat tampil sampai set ketiga. Terlihat ada plester di tangannya, yang membuat penggemar berpikir bahwa dia telah menerima obat sebelumnya. Akhirnya di lagu ‘Lovesick Girls’ yang jadi lagu terakhir dari set ketiga mereka, Jennie memutuskan untuk turun dan langsung diarahkan ke tempat khusus.

Rose sempat menjelaskan di atas panggung, bahwa Jennie juga tidak mengikuti latihan sebelum konser karena harus menjaga kesehatannya. Mereka juga meminta fans untuk memberi dukungan untuk Jennie.

Kabar yang beredar, ada yang menganggap Jennie terserang flu karena cuaca di Australia. Jennie sempat terlihat mengenakan jaket tebal sehari sebelum konser. Ada juga spekulasi bahwa ini adalah kasus keracunan makanan. Namun dalam pernyataan resmi YG Entertainment, tidak dijelaskan alasannya. Ini adalah saran dari ahli medis untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Jennie juga minta maaf kepada semua penggemar dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk pulih secepat mungkin.

BLACKPINK tetap dijadwalkan untuk tampil kembali dalam empat hari di Sydney.



cung2
More from Creative Disc