Jungle dan Channel Tres Padukan Funk, Disco, Soul, dan Hip-hop Lewat 'I've Been In Love'

Oleh: cung2 - 23 Jun 2023

Duo produser asal Inggris, Jungle, akan merilis album ke-4 mereka “VOLCANO” pada 11 Agustus. Kali ini, mereka merilis single baru berjudul ‘I've Been In Love’ yang juga menghadirkan Channel Tres. 

‘I’ve Been In Love’ menangkap nuansa euforik Jungle dengan sempurna dan memadukannya dengan musik funk, disco, soul, dan hip-hop. Apalagi, dengan vokal Channel Tres, lagu ini dengan natural mengalir membawakan vokal baritonnya dengan melodi yang catchy. 

Video klip “I've Been In Love” menampilkan koreografi one-take yang ekspresif, ambisius, dan eye-catching khas Jungle, dan disutradarai oleh salah satu personil Jungle yaitu J Lloyd bersama Charlie Di Placido dari rumah produksi Contentus Maximus.

‘I’ve Been In Love’ dirilis menyusul 2 single sebelumnya  ‘Candle Flame’ (feat. Erik The Architect) dan ‘Dominoes’. Album baru Jungle “VOLCANO” akan menjadi momentum Jungle kembali memamerkan talenta produksi musik mereka yang inovatif – hampir semua not di album mereka mendatang dapat dibilang orisinal.




cung2
More from Creative Disc