Kang Daniel Mulai Era Baru Lewat 'WASTELAND'

Oleh: riadini - 12 Jun 2023

Di tahun 2023 ini, Kang Daniel akhirnya comeback dan tengah bersiap melepas album terbarunya yang dijadwalkan akan dirilis pada 19 Juni berjudul "REALIEZ". 

Album kali ini mengikuti album debut yang rilis pada Mei 2022 lalu, "The Story" yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan tur keliling Amerika Utara, Eropa, dan Asia dalam tur dunia First Parade.

“Ada sejarah panjang budaya pop dan pertunjukan serta pertunjukan yang begitu beragam di AS,” jelasnya. “Semua orang tahu itu di seluruh dunia. Saya ingin diakui sebagai artis melalui pertunjukan saya di AS," ungkap mantan member Wanna One tersebut.

Sebagai awalan albumnya yang akan datang, Kang Daniel pun melepas lead single berbahasa Inggris pertamanya, 'WASTELAND'. 

Mengenai lagu tersebut, Kang Daniel berkata, "Saya pikir 'WASTELAND' adalah lagu yang mengungkapkan pengkhianatan terhadap keyakinan yang teguh dan sebuah momen ketika menyadarinya. Seluruh liriknya dalam bahasa Inggris, menandakan dimulainya narasi baru kepada lebih banyak orang dan tampaknya orang bisa lebih tenggelam dalam konsep sinematik, sehingga dilepas sebagai single pra-rilis."


riadini
More from Creative Disc