Kolaborasi Afrobeats Soulful JAE5, Lojay, dan Libianca 'I Wish'

Oleh: cung2 - 22 Jun 2023

Apa jadinya jika 3 musisi afrobeats yang saat ini sedang ngehits, bersatu? Tentu jadi satu lagu yang luar biasa. Kolaborasi dari produser rekaman London berdarah Ghana, JAE5, penyanyi-penulis lagu Nigeria, Lojay, dan penyanyi-penulis Kamerun-Amerika, Libianca, untuk ikut serta dalam lagu ‘I Wish’.

Lagu ini ditulis oleh JAE5, Lojay, dan Libianca, dan diproduksi oleh Morten Lava dan Stuart Hawkes. JAE5 menyebut lagu ini sebagai favorit pribadinya dan memberi petunjuk bahwa masih ada lebih banyak karya yang akan dirilis nanti. Lojay yang baru saja mampir ke Indonesia ini, merasakan proses pembuatan lagu ini sangat berkesan dan menyebutnya sebagai salah satu lagu paling soulful yang pernah ia buat. Ia juga memberikan apresiasi kepada JAE5 dan Libianca atas kontribusi mereka, dan menyebutnya sebagai karya masterpiece yang luar biasa.

‘I Wish’ sudah dirilis 1 Juni, namun video musiknya baru dirilis 20 Juni 2023. Video klipnya yang disutradarai oleh Richard Kattah dan JAE5, menceritakan kisah cinta yang dibumbui perpisahan yang tragis. Sangat pas dengan lirik lagu ‘I Wish’, meskipun secara musik lagu ini sangat chill & laidback.



cung2
More from Creative Disc