Lagu-Lagu NIKI Yang Jadi Soundtrack Film dan Series

Oleh: cung2 - 29 Jun 2023

Penyanyi asal Indonesia, NIKI saat ini memang sudah sukses di dunia musik internasional. Berawal dari kemenangan menjadi opening act Taylor Swift “RED Tour” di Indonesia tahun 2014, saat ini NIKI sudah masuk 88rising, dan merilis lagu-lagu yang relatable dengan pendengarnya. Tidak jarang juga, lagu-lagunya dipakai sebagai soundtrack film dan serial televisi. Berikut daftar lagu-lagu NIKI yang sempat masuk di film dan series:

1. Every Summertime

Mungkin ini adalah soundtrack yang paling ngehits dari NIKI. ‘Every Summertime’ jadi soundtrack Shang-Chi and the Legend of Ten Rings. Lagu ini dihadirkan dengan video klip yang menyoroti komunitas Asia yang tinggal di Amerika Serikat.


2. Always Rising

NIKI juga mengisi di lagu ‘Always Rising’. Di lagu ini, NIKI berkolaborasi dengan rekan satu labelnya yaitu Rich Brian dan Warren Hue. Lagu ini, masuk di film Shang-Chi and the Legend of Ten Rings.


3. Clocked Out!

Masih dari film Shang-Chi, namun kali ini NIKI berkolaborasi dengan AUDREY NUNA, di lagu ‘Clocked Out!’.


4. Swan Song

Lagi-lagi, dari film Shang-Chi, ‘Swan Song’ diisi oleh NIKI dan rapper Saweetie. Lagu ini diputar di salah satu adegan paling akhir film Shang-Chi yaitu saat Xialing memimpin latihan fisik pasukannya.


5. Split

Nah, ini dari film yang berbeda. ‘Split’, lagu supergalau ini muncul di episode pertama serial Awkwafina Is Nora From Queens season 3. 


6. Ocean & Engines

Lagu-lagu NIKI tampak pas dengan momen galau satu adegan. Termasuk ‘Ocean & Engines’ yang mengiringi di episode 12 The Rookie Season 5.


7. Tide

Lagu misterius ini, pas banget mengisi momen menegangkan sebuah serial. Lagu ini muncul di episode 8 serial Locke and Key season 2. Tidak cukup sekali, lagu ini juga masuk di beberapa episode Kung Fu season 2.


8. Warpaint

Lagu ini berhasil masuk di trailer film Disney Raya and the Last Dragon. 


9. High School In Jakarta

‘High School In Jakarta’ muncul jadi musik latar miniseries “A+” yang dirilis di Prime Video. Serial ini diperankan oleh Antonio Blanco Jr, Aisha Nurra Datau, Rey Bong, Ziva Magnolya, dan Livy Renata yang berperan sebagai anak sekolah.


Tentu list ini akan bertambah lagi, seraya karya lagu yang dihasilkan, atau juga film / series yang ditayangkan yang mungkin cocok dengan mood lagunya. Kita tunggu saja karya-karya selanjutnya.

Source thread @ChartsNiki
cung2
More from Creative Disc