Lewis Capaldi Batalkan Sisa Tur, Termasuk We The Fest

Oleh: cung2 - 28 Jun 2023

Lewis Capaldi terpaksa harus menghentikan seluruh turnya - termasuk tampil di We The Fest 2023, bulan Juli mendatang, karena masalah kesehatan.

Lewat unggahan di Instagram, Lewis menyatakan bahwa dirinya membutuhkan lebih banyak waktu untuk proses pemulihan fisik dan mental, akibat kecemasan dari sindrom Tourette. Setidaknya, Lewis harus istirahat, hingga akhir tahun ini.

“Sangat sulit untuk menyampaikan hal ini, namun aku memohon maaf karena harus mengambil jeda pada tur kali ini,” tulis Lewis Capaldi yang diambil dari akun Instagram resmi We The Fest.

“Aku meminta maaf pada kalian yang sudah merencanakan untuk datang ke konser hingga akhir tahun nanti. Aku ingin tampil sesuai apa yang kalian harapkan. Bermain di hadapan kalian setiap malam adalah hal yang selalu aku impikan. Jadi, keputusan ini memang hal yang sulit dalam hidupku. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk segera kembali,” katanya.

Memang dalam beberapa waktu terakhir ini, sindrom Tourette-nya semakin menjadi--jadi. Saat tampil di Glastonbury beberapa waktu lalu, Lewis sempat kewalahan menyelesaikan lagu ‘Someone You Loved’ efek dari kecemasan dan sindrom Tourette yang muncul ketika ada diatas panggung.


cung2
More from Creative Disc