Madeon Bagikan Video Musik Terbarunya, 'Gonna Be Good'

Oleh: riadini - 25 Jun 2023

Madeon merilis single terbarunya "Gonna Be Good," sebuah lagu yang melenting dan menyenangkan bersama dengan video musik yang disutradarai oleh SWISH Projects. Artis yang dinominasikan dalam Grammy Award ini mengembangkan arah dan visi visual dramatis pertunjukan Good Faith Forever miliknya, menciptakan dunia sinematik yang meningkatkan kekuatan kreatifitas menjadi pengalaman visual 3D.

"Ini lagu tentang harapan yang penuh dengan kegelisahan. Ini tentang mengatakan hal-hal yang kami harap benar, seperti mantra,” kata Madeon tentang lagu itu. “Ini tentang merawat orang yang kita cintai dan menjanjikan mereka hal-hal yang tidak bisa kita janjikan pada diri kita sendiri. Ini adalah single terakhir dari era Good Faith (yang dimulai sejak tahun 2019), tetapi juga mengisyaratkan apa yang akan datang. Saya pikir itu adalah produksi favorit saya dan mungkin lagu favorit saya yang pernah saya rilis saya telah membuat begitu banyak kenangan khusus membawakan lagu ini secara live selama setahun terakhir, dan saya sangat senang Anda dapat membawa pulang lagu itu sekarang, saya semoga itu juga berarti bagimu!!”


'Gonna Be Good' mengikuti 'Love You Back' favorit penggemar, rilisan pertama sejak dirinya bergabung dalam label independen Mom+Pop Music. Beberapa tahun terakhir ini merupakan waktu yang sibuk bagi Madeon. Dia menerima nominasi Grammy pertamanya untuk album 2019-nya, "Good Faith", bekerja dengan Lady Gaga dalam single hitnya '911' dari "Chromatica", merilis remix dari 'No Fear No More' dengan duo hip hop EARTHGANG dan memulai debutnya dengan sutradara Lena Headey untuk video 'Miracle' yang dibintangi Maisie Williams.

riadini
More from Creative Disc