Normani Beri Teaser 'Candy Paint' Lewat Iklan

Oleh: cung2 - 17 Jun 2023

Normani baru saja memberikan teaser untuk lagu barunya ‘Candy Paint’. Tidak main-main, single baru ini diteaser lewat sebuah iklan.

Di iklan terbaru Bose, dimana Normani bercerita tentang pengalamannya, dan tentu saja juga menari dan bernyanyi headphone Bose. Iklan tersebut juga menampilkan beberapa detik lagu terbarunya ‘Candy Paint’.

Dalam wawancara dengan Billboard tentang perilisan ini dan kemitraan dengan Bose, Normani mengatakan “Saya sangat senang bekerja sama dengan Bose, terutama saat memasuki babak baru ini dalam karier dan musik saya. Saya tahu bahwa para penggemar telah menantikan dengan sabar, dan saya yakin penantian ini akan sepadan. Saya merasa bahwa kemitraan ini datang pada waktu yang tepat.”


Lagu ‘Candy Paint’ ini benar-benar menunjukkan kepribadian Normani yang sebenarnya. “Saya pikir bahwa orang berpikir saya sangat serius. Sebenarnya itu sangat bertolak belakang dari diri saya. Siapa pun yang benar-benar mengenal saya tahu bahwa saya sangat lucu. Saya orang yang ceroboh! Saya suka berjoget. Saya hanya biasa saja. Saya benar-benar ingin menciptakan lagu yang mencerminkan hal itu dan memungkinkan kepribadian saya bersinar, dan ini terwujud di lagu Candy Paint ini,” lanjutnya.




cung2
More from Creative Disc