Putri Ariani Peroleh Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023

Oleh: riadini - 08 Jun 2023

Salah satu kontestan audisi America's Got Talent musim ke-18 asal Indonesia, Putri Ariani, baru saja memaukau keempat juri dan juga para penonton lewat dua penampilannya. Ia bahkan mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell yang begitu terpesona dengan vokal gadis muda berusia 17 tahun tersebut.

Sebelum memulai penampilannya, Putri Ariani yang diantar oleh orang tuanya sempat mengatakan bahwa memenangkan America's Got Talent adalah mimpinya. Saat ditanya sejak kapan dirinya mulai bernyanyi, Putri pun menjawab sembari bercanda, "Sepertinya sejak aku lahir." Ia juga mengatakan ingin menjadi seperti Whitney Houston dan memenangkan Grammy Awards.

Putri Ariani pun tampil membawakan lagu originalnya dengan memainkan piano dengan penuh percaya diri. Suaranya yang begitu halus namun sangat powerful tersebut berhasil memukau seisi ruangan audisi. Usai dirinya bernyanyi, Simon Cowell pun naik ke atas panggung dan memintanya menyanyikan satu tembang lagi. Perempuan berhijab ini pun membawakan 'Sorry Seems to Be the Hardest Word' milik Elton John. Simon pun menghadiahkan Golden Buzzer untuk Putri Ariani yang secara otomatis meloloskannya dan membuatnya langsung melaju ke babak semifinal.

Penampilan Putri Ariani pun membuat suasana haru dan tak sedikit penonton yang menangis menyaksikan audisi dari pemenang Indonesia's Got Talent tahun 2014 penyandang difabel tersebut.



riadini
More from Creative Disc