Ronan Keating Akan Hadir Kembali di Jakarta Pada Agustus Mendatang

Oleh: riadini - 18 Jun 2023

Siapa yang kangen dengan lagu-lagu seperti 'When You Say Nothing At All', 'If Tomorrow Never Comes' atau 'Picture Of You' dan 'No Matter What'? Jika kamu salah satunya, maka siap-siap dari sekarang untuk kembalinya Ronan Keating ke Indonesia.

Catat tanggalnya, salah satu pentolan boyband asal Irlandia, Boyzone tersebut akan menghibur warga tanah air pada 18 Agustus mendatang di Pullman Hotel Jakarta, Central Park. Dirinya akan membawakan sejumlah lagu populer dari proyek solonya maupun tembang-tembang hit milik Boyzone.

Penjualan tiket konser yang diusung oleh Warna Warni Entertainment serta didukung oleh Color Asia Live ini akan dimulai pada 23 Juni mendatang pukul 11:59 WIB dan hanya bisa didapatkan melalui tiket.com. Untuk update berita selanjutnya, penggemar dapat follow akun instagram @colorasialive dan @ww_enter_tainment.

Sebelumnya, penyanyi yang kini berusia 46 tahun tersebut sempat hadir di Jakarta dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert yang turut menampilkan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista dan juga penyanyi dalam negeri Bunga Citra Lestari alias BCL yang dihelat pada 29 Februari 2020 lalu. 


riadini
More from Creative Disc