SUM 41 Akan Helat Konser Perpisahan di Jakarta pada Maret Mendatang

Oleh: riadini - 09 Jan 2024

Band Pop-punk asal Kanada, SUM 41, akan menghelat konser perpisahan mereka di Indonesia.

Pada Mei lalu, band yang telah dibentuk sejak tahun 1996 ini mengumumkan akan bubar dan tengah melakukan serangkaian tur serta segera merilis album terakhir "Heaven :X: Hell".

Konser dari band yang beranggotakan Deryck Whibley (vokalis), Dave “Brownsound” Baksh (gitaris), Jason “Cone” McCaslin (bassis),  Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer) di Jakarta ini juga menjadi bagian dari tur perpisahan bertajuk “Tour of the Setting Sum."

“Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia karena ini adalah bagian dari tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi terakhir kalinya bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan menyapa penggemar di Indonesia sebelum mereka bubar," ungkap Talenta Regina Kaban selaku Creative Director dari Ravel Entertainment. “Selain itu juga bakalan ada IGNITE, band punk hardcore asal California yang akan menjadi band pembuka dari penampilan SUM 41.

Untuk harga tiket hanya terdapat 2 kategori yaitu Cat 1 sebesar Rp 858.000,- dan Cat 2 sebesar Rp 658.000,- (belum termasuk pajak dan biaya layanan) yang telah mulai dijual pada tanggal 8 Januari 2024 hanya melalui website resmi www.sum41jkt.com.

 

riadini
More from Creative Disc