Rizky Febian dan Ziva Magnolya Akan Ramaikan Kampanye 'Sewaktu Bersama Pigeon Teens'

Oleh: riadini - 01 Dec 2023

Sewaktu dan Pigeon Teens menghadirkan kampanye terbaru yang berjudul 'Sewaktu Bermusik Bersama Pigeon Teens.' Dalam acara VOL 06 ini, Sewaktu bersama Pigeon Teens mengajak para kaum remaja untuk menyadari pentingnya merawat kulit sejak usia dini.

Kampanye persembahan Katarsis Live tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2023 di Taman Gedung Arsip Jakarta yang juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya.

Menyadari bahwa remaja Indonesia saat ini menggunakan make-up dan skincare dalam kegiatan sehari-hari, kampanye ini ingin memberikan informasi tentang pentingnya menjaga kulit sejak usia belia. Sebagai langkah awal, Sewaktu dan Pigeon Teens menggelar Menunggu Sewaktu bersama Pigeon Teens: Skincare 101 bersama INDAHKUS, seorang penyanyi, dokter, serta influencer untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang perawatan kulit yang tepat.

Sebagai bagian dari kampanye, Pigeon Teens akan membagikan goodie bags berisi produk Pigeon Teens kepada seluruh pengunjung Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens.

 

riadini
More from Creative Disc