Sebelum ke Indonesia, Bruno Major Lepas Single Baru, 'Tell Her'

Oleh: riadini - 18 Jun 2023

Bruno Major akan kembali mampir ke Jakarta dan mengibur warga +62 pada 19 Agustus 2023 mendatang di GBK Basketball Hall. Tiket konsernya bahkan langsung habis terjual hanya dalam waktu 2 hari. Sebelumnya, penyanyi asal Inggris tersebut pernah tampil dalam perhelatan Java Jazz Festival di tahun 2020.

Sebelum kedatangannya di Indonesia, Bruno Major kembali merilis single terbaru berjudul 'Tell Her' yang mengikuti single 'Columbo' dan 'We Were Never Really Friends'. Ia pun juga akan segera meluncurkan album terbaru berjudul "Columbo" pada 21 Juli 2023. Album ini menjadi tindak lanjut dari album yang dirilis pada 2020 lalu, "To Let a Good Thing Die".

Dalam pernyataannya, penyanyi 35 tahun tersebut mengatakan bahwa 'Tell Her' berkisah tentang sebuah surat yang ia tujukan untuk seorang teman yang bertemu dengan wanita yang pernah ia cintai di sebuah pesta yang ia sendiri tak hadir. Ia kemudian meminta temannya tersebut untuk menyampaikan berbagai hal kepada sang wanita yang sebenarnya ingin ia sampaikan sendiri, namun akhirnya tak tersampaikan.


riadini
More from Creative Disc