Siap Rilis Debut Album Solo, Romy Lepas Single Ketiga, 'Loveher'

Oleh: riadini - 15 Jun 2023

Member The xx, Romy, telah mengumumkan album solo debutnya, "Mid Air" yang rencananya akan dirilis pada 8 September 2023. Album ini terdiri dari 11 lagu, menampilkan kolaborasi dengan Fred Again.. dan Beverly Glenn-Copeland.

Penyanyi bernama lengkap Romy Madley Croft ini pun berbagi di media sosialnya, “Saya SANGAT SENANG karena akhirnya saya dapat mengumumkan bahwa album saya 'Mid Air' akan dirilis pada tanggal 8 September! Judul album terinspirasi oleh momen singkat, tanpa beban serta euforia yang saya alami di lantai dansa, terhubung dengan orang-orang dan memproses emosi, sebelum iramanya berhenti dan membawa saya kembali ke kenyataan."

Menurutnya, “Mid Air" adalah kumpulan lagu yang merayakan cinta, menavigasi kehilangan, dan mengeksplorasi identitas.

Dari album tersebut, Romy meluncurkan single ketiga berjudul 'Loveher' pada 7 Juni 2023 lalu, mengikuti perilisan sebelumnya, 'Enjoy Your Life' dan 'Strong'.

Tentang lagu tersebut, Romy mengatakan, “'Loveher' adalah lagu pertama yang saya tulis yang membuat saya merasa siap untuk membuat proyek solo, jadi ini terasa seperti tempat yang bagus untuk memulai album dan untuk membagikannya sekarang."


riadini
More from Creative Disc