Slowdive Rilis 'kisses' Dari Album Baru "Everything is Alive" yang Emosional

Oleh: cung2 - 22 Jun 2023

Band rock asal Inggris, Slowdive, mengumumkan album studio kelima mereka “Everything Is Alive” akan dirilis pada tanggal 1 September. Ini adalah karya terbaru mereka, setelah terakhir mereka mengeluarkan album self-titled, 2017.

Neil Halstead (vokal/gitar), Rachel Goswell (vokal/gitar), Nick Chaplin (bass), Christian Savill (gitar), dan Simon Scott (drum), membuat album “Everything Is Alive” dan didedikasikan untuk orang tua Simon Scott yang meninggal tahun 2020. Awalnya, album ini dibuat sebagai "rekaman yang lebih minimalis", tetapi saat proses pengerjaannya, konsep bisa saja berubah.

"Sebagai sebuah band, ketika kita semua puas dengan itu, biasanya materi yang lebih kuat. Kami selalu datang dari arah yang sedikit berbeda, dan bagian terbaik adalah saat kita semua bertemu di tengah," kata Neil. Album ini cukup beragam secara emosional, tetapi memang terasa penuh harapan, terutama bagi masing-masing personelnya.

Single pertama album ini, ‘kisses’, dirilis 20 Juni. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Neil Halstead. Video musiknya cukup membangkitkan emosi, dan memperlihatkan 2 jiwa yang berani dan menciptakan nuansa ketidakberanian yang berani.




cung2
More from Creative Disc