Adele Ungkap Lagu Karaoke Terbaik Menurut Versinya

Oleh: riadini - 06 Jul 2023

Adele baru saja menghelat tur Weekends With Adele, yang berlangsung di Las Vegas. Dalam setiap pertunjukan menampilkan sisi berbeda dari kepribadian penyanyi 35 tahun tersebut yang dinamis.

Akhir pekan lalu dalam Weekend yang ke-20, Adele membagikan pendapatnya tentang apa yang menurutnya adalah lagu karaoke terbaik. Jika dipikir-pikir, menjadi seseorang seperti Adele dengan diskografi yang penuh dengan lagu-lagu hits yang siap untuk dinyanyikan saat karaoke secara objektif benar-benar mengerucut, tetapi pemenang Grammy sebanyak 16 kali itu bahkan tampaknya tidak tergoda untuk memilih salah satu lagunya.

"Tahukah kamu lagu karaoke terbaik apa yang bisa saya bawakan?" Adele bertanya kepada penonton Weekends With Adele, seperti yang terekam dalam video penggemar. "'Bad Romance' oleh Lady Gaga," lanjutnya. Sebagai informasi 'Bad Romance' berhasil meraih posisi di No. 2 Billboard Hot 100 pada akhir tahun 2009.

Dalam video lain yang ditangkap oleh penggemar juga menunjukkan Adele menangani tren konser yang meresahkan dari orang-orang yang melempar benda ke artis seperti yang dialami oleh Ava Max, Bebe Rexha, dan Kelsea Ballerini.

“Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana orang-orang, seperti, melupakan etiket pertunjukan saat ini [dan] hanya membuang sampah ke atas panggung? Pernahkah Anda melihat itu?" kata Adele sambil membawa meriam berisi T-shirt. “Aku benar-benar menantangmu. Beraninya kau melempar sesuatu padaku. … Orang-orang ini telah kehilangannya.”

riadini
More from Creative Disc