Britney Spears Jadwalkan 24 Oktober Untuk Memoar "The Woman in Me"

Oleh: cung2 - 13 Jul 2023

Britney Spears mengungkap tanggal dan judul dari bukunya yang banyak diperbincangkan. Berjudul "The Woman in Me", buku Spears dijadwalkan dirilis pada tanggal 24 Oktober.

Britney Spears membagikan kabar tersebut lewat media sosial dengan video teaser yang menampilkan sampul hitam-putih dari bukunya. "Ini akan datang, kisahku, dengan syarat-syaratku... akhirnya," tulis teks berwarna pink muda dalam video tersebut.

“The Woman in Me” akan mengungkapkan perjalanan luar biasa yang belum pernah terungkap sebelumnya dan kekuatan inti salah satu penyanyi terbesar dalam sejarah musik pop. Ditulis dengan kejujuran dan humor yang luar biasa, buku ini akan menunjukkan kekuatan abadi dari musik dan cinta.

Britney Spears telah hidup di bawah konservatorship yang diberlakukan oleh ayahnya, Jamie Spears, sejak tahun 2007. Meskipun penyanyi ini terus bekerja, melakukan tur dan memiliki residensi di Las Vegas, konservatorship tetap berlaku. Rumor menyebar bahwa bintang pop ini ‘ditahan’ dengan paksa, yang memicu gerakan "#FreeBritney". 

Buku ini nantinya akan memberikan pencerahan, tentang apa yang terjadi, dengan kata-katanya sendiri.


cung2
More from Creative Disc