Charli XCX Ikut Bergabung Dalam Soundtrack Film "Barbie" Lewat Lagu 'Speed Drive'

Oleh: riadini - 02 Jul 2023

Charli XCX akhirnya turut bergabung dalam soundtrack film "Barbie" yang akan segera tayang pada 21 Juli. Penyanyi 30 tahun tersebut menyumbangkan lagu baru berjudul 'Speed ​​Drive' untuk film tersebut.

Lagu ini merupakan interpolasi dari single 'Cobrastyle' milik Robyn di tahun 2006 dan lagu 'Hey Mickey' milik Toni Basil di tahun 1982.

Charli XCX berbagi di media sosial, "Saya selalu bermain dengan barbie ketika saya tumbuh dewasa tetapi pengalaman barbie pertama saya yang mengubah hidup adalah ketika saya pergi berlibur kapal pesiar dengan orang tua saya pada usia 4 (lol)."


Dirinya pun melanjutkan kisah itu, “Ada kompetisi bakat di atas kapal dan saya memohon kepada orang tua saya untuk mengizinkan saya masuk. Mereka yakin saya akan naik ke atas panggung dan membuat kekacauan terutama karena yang ingin saya lakukan hanyalah menyanyikan lagu 'Barbie Girl' milik aqua secara acapella, sendirian, tanpa musik atau latar apa pun. Saya menguncir rambut saya dan mengenakan rok tartan favorit dan menyanyikan lagu itu di panggung kosong yang besar, sementara orang tua saya ketakutan, bersiap-siap akan kegagalan saya. Tetapi ternyata saya baik-baik saja, saya berdiri di sana dan bernyanyi dan memenangkan semuanya. Saya selalu menyukai pelarian yang diberikan oleh barbie saya dan menjadi bagian dari soundtrack serta film ini adalah sebuah momen yang berarti. Jadi terima kasih banyak Mark dan Greta karena telah menerima saya."

riadini
More from Creative Disc