CreativeDisc Exclusive Interview With Baby Gravy: Duo Rapper Yang Paling Santai Saat Ini

Oleh: luthfi - 17 Jul 2023

Tidak ada yang bisa mengalahkan ke-santuy-an dari duo rapper Baby Gravy yang terdiri dari bbno$ dan Yung Gravy, mendengar nama dua orang rapper ini saja kita bakal tahu kalau kita akan mendapatkan materi lagu yang lucu, kocak, nakal dan berbau shitpost dan hal itu masih mereka jaga di proyek terbaru mereka berjudul “Baby Gravy 3” sebuah album yang hanya mereka dan Tuhan yang tahu akan dirilis kapan.


Kenapa saya berbicara demikian? Karena ketika ditanya tentang “Baby Gravy 3” Alex alias bbno$ malah membicarakan tentang John Wick 4 yang dia anggap film paling brutal yang dia tonton karena isinya adegan bunuh-bunuhan sepanjang film berjalan. Pun saya sendiri juga bingung ketika mewawancarai mereka berdua karena mereka hanya sedikit membahas musik dan membicarakan hal-hal yang super random seperti interview dengan mereka berdua sebelumnya secara terpisah.


Kekuatan utama dari Baby Gravy memang dari ke-random¬-an mereka berdua yang berbicara apa adanya dan ngalor ngidul tentang berbagai macam hal untuk menggaet pendengarnya. Mungkin hal itu menjadi senjata yang ampuh bagi mereka berdua karena mereka bisa relate dengan pendengarnya dengan lirik-lirik komikal dan kocak sehingga membuat mereka seperti ordinary guy yang bisa nge-rap tanpa perlu menunjukkan bahwa dirinya adalah gangster atau melakukan tindak kriminal. They just want to have fun and they made it (times two actually).


Simak wawancara super random dan kocak antara Baby Gravy yang terdiri dari bbno$ dan Yung Gravy dimana kami berbicara soal John Wick, cerita random tentang Baby Gravy, awal mereka pertama kali bertemu dan hal-hal komikal lainnya lewat video di bawah ini:




luthfi
More from Creative Disc