David Archuleta Ajak Berdansa dengan Lagu ‘I’m Yours’

Oleh: cung2 - 03 Jul 2023

David Archuleta telah merilis lagu baru berjudul ‘I'm Yours’ yang memiliki nuansa musim panas.

"Lagu ini dapat membuat orang berdansa dan tersenyum. Ini tentang melepaskan diri dan merasakan kebahagiaan dengan nuansa musim panas yang menyenangkan," ujar David Archuleta, yang sebelumnya merupakan peserta American Idol dan came out pada tahun 2021.

‘I'm Yours’ adalah lagu disko dengan sentuhan gaya Prince, dengan David Archuleta menyanyikan bagian reff dengan suara falsetto-nya. Bersama dengan perilisan lagu pada tanggal 30 Juni, David juga merilis video lirik, sambil menunggu video klip resmi yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 14 Juli.

"Saya sangat bersemangat untuk babak baru ini dan lagu-lagu baru ini kepada semua orang. Ada beberapa lagu yang akan membuat orang berdansa... dan masih ada beberapa balada klasik. Saya merasa lagu-lagu ini lebih tentang cinta, sesuatu yang sebelumnya selalu saya hindari karena bukan sesuatu yang saya alami," kata David Archuleta. Kali ini, ia mengekspresikan cinta dengan cara yang menyenangkan, baik dalam bentuk berdansa maupun balada.

Sebelumnya, David Archuleta telah merilis lagu ‘Up’ yang menandai lembaran baru dalam karir musiknya. "Lagu ini mengikat masa lalu, di mana saya berada pada titik terendah, dan menggambarkannya dalam lagu baru saya," ungkap David.




cung2
More from Creative Disc