DEWA 19 featuring All Stars Sukses Digelar Pertama Kalinya di Stadion Manahan Solo

Oleh: welly - 31 Jul 2023

Pada tanggal 29 Juli 2023 lalu, Otello Asia dan Redline Kreasindo berhasil menggelar konser #FirstTimeInHistory Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel - “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di Stadion Manahan Solo sebagai kota pertama.

Konser ini sukses mengguncang Stadion Manahan - Solo bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, dan Mahalini. Acara ini diselenggarakan oleh Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel, serta didukung oleh Air Mineral ES.ER.CE dan beberapa mitra keramahan, termasuk JW Mariott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, Alila Solo, Solo Paragon Hotel & Residences, dan Best Western Senayan.

Stadion Manahan Solo menjadi sejarah yang dihiasi dengan puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua penonton yang hadir untuk mengikuti irama lagu selama konser berlangsung. The All Stars: Derek Sherinian, Phil X, Jeff Scott Soto, dan Dino Jelusick berhasil memukau semua penonton yang hadir di Stadion Manahan Solo, saat menutup konser dengan menyanyikan lagu “We Are The Champion” – Dino Jelusick mengucapkan “Matur Nuwun Solo”.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” berhasil menghibur para penikmat musik di Stadion Manahan, Solo pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 lalu. Selanjutnya, konser akan berlanjut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023. Tiket dapat dibeli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id, tiketapasaja.com, Livin’ Sukha, bbo.co.id, dan TIX.ID.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, mengungkapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan selama di kota Solo. Konser DEWA 19 feat ALL STARS menjadi sejarah sebagai rangkaian Tur DEWA 19 feat All Stars. Dia juga mengajak untuk menantikan konser di kota selanjutnya, yaitu Jakarta pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) dan di Bandung pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat. Perlu diketahui bahwa dalam rangkaian tur DEWA 19 feat All Stars di setiap kota ada sedikit perbedaan line-up. Di GBK Jakarta tidak ada Jeff Scott Soto tapi akan ada Richie Kotzen (Frontman The Winery Dogs) dan penampilan kolaborasi Lyodra dengan DEWA 19 serta Sandhy Sondoro.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 merupakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung. Konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta turut didukung oleh Kapal Api, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, dan Nipis Madu Lime Soda. CEO Redline Kreasindo, Aldo Liputo, menambahkan bahwa konser DEWA 19 feat All Stars telah mengukir sejarah di Stadion Manahan Solo dan berterima kasih kepada Walikota Surakarta - Gibran Rakabuming Raka yang telah mendukung kelancaran acara konser DEWA 19 feat All Stars di Kota Solo serta semua pendukung UMKM di Solo yang telah berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Selanjutnya, konser akan berlanjut di kota Jakarta dan Bandung sebagai rangkaian selanjutnya untuk DEWA 19 feat All Stars – Stadium Tour 2023.

welly
More from Creative Disc