Eric Nam RIlis 'House on a Hill' Versi Duet Bersama Em Beihold

Oleh: cung2 - 27 Jul 2023

Eric Nam, penyanyi, penulis lagu, aktor, dan entertainer Amerika Serikat keturunan Korea Selatan, telah merilis versi duet single ‘House on a Hill’, yang menampilkan Em Beihold.

‘House on a Hill’ versi asli dirilis bulan lalu, dan mendapat pujian yang beragam. Kali ini, Eric mengajak Em Beihold untuk mencari arti kebahagiaan, kepuasan, dan kesuksesan di versi terbaru lagu ini. 

Lagu ini akan masuk album terbaru Eric Nam, yang akan dirilis pada 8 September mendatang. Album ini diproduseri oleh Rabitt dan musisi Inggris: HONNE dan Oh Wonder. 

‘House on a Hill’ jadi materi orisinal pertama Eric sejak album "There And Back Again" (2022). Album “House on a Hill” seperti mengembalikan Eric ke dunia pop yang lebih easylistening.

Cover single ini dibuat oleh seniman Indonesia, Naufal Abshar, yang mengggambarkan seorang pria yang sedang menikmati makan malam di sebuah restoran mewah sendirian. Meskipun sukses dengan sederet prestasi namun ia merasa kosong dan tidak puas dengan semua harta dan kesuksesannya.





cung2
More from Creative Disc