Jacob Collier Eksplorasi Musik Rock di 'WELLLL'

Oleh: cung2 - 18 Jul 2023

Jangan kaget mendengarkan materi Jacob Collier yang baru. Kali ini, multi-instrumentalis dan penyanyi Inggris ini mengalami evolusi musikal yang luar biasa di lagu terbarunya ‘WELLLL’.

Ya, Rock. ‘WELLLL’ adalah lagu yang penuh semangat dengan sentuhan gitar dan menunjukkan perubahan musikal Jacob Collier untuk menjelajahi wilayah sonic yang belum terjamah dengan perpaduan musik rock, pop, dan post-punk. ‘WELLLL’ ditulis bersama Remi Wolf, yang juga memberikan vokal latar di lagu ini.

“Wellll, Lagu ini adalah pertemuan elemen musik yang belum pernah saya eksplorasi sebelumnya. Lagu ini menampilkan gitar listrik 5 senar yang didesain khusus oleh Strandberg, dan mengenang masa kecil saya, waktu saya mendengarkan musik rock. Ini adalah lagu tentang menjadi anak kecil, menjadi liar, dan mendengarkan hati Anda,” kata Jacob Collier.

Lagu ini juga menjadi pengumuman kolaborasi terbarunya dengan Crocs. Sebagai penggemar alas kaki yang khas ini, Jacob Collier sudah merancang desain khas untuk Crocs edisi terbatas. Ini juga mengundang pemakainya untuk berkreasi dengan musik, lewat detail yang terpasang pada alas kakinya.




cung2
More from Creative Disc