Setelah 23 Tahun, Dogstar Kembali Bermusik Lewat ‘Everything Turns Around’

Oleh: cung2 - 21 Jul 2023

Band Keanu Reeves, Dogstar, mengumumkan tur untuk album ketiga mereka “Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees”. Ini adalah album terbaru, setelah 23 tahun mereka vakum. Mereka juga merilis single pertama mereka untuk album ini, ‘Everything Turns Around’.

Band alt-rock era 90-an, yang terdiri dari Bret Domrose (gitar, vokal), Rob Mailhouse (drum), dan Keanu Reeves (bass), sempat membubarkan diri setelah merilis “Happy Ending” (2000). Bulan Mei lalu, Dogstar bersatu lagi, dan reunian di festival BottleRock. Kali ini, Dogstar sangat bersemangat untuk ‘memperkenalkan kembali’ Dogstar. Salah satu lagu yang sempat dibawakan adalah ‘Everything Turns Around’.

“Lagu ini memiliki pesan yang mengangkat semangat dan nuansa positif yang semoga bisa mencerahkan hari Anda,” kata Dogstar.


Album baru “Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees”, akan dirilis 6 Oktober. Untuk album baru ini, Dogstar akan melakukan tur mulai Agustus. Tur akan dimulai di California, Jepang, dan akan berakhir di Nashville, bulan Desember.


cung2
More from Creative Disc