The Chemical Brothers Rilis Video 'Live Again' yang Tampilkan CGI Luar Biasa

Oleh: cung2 - 26 Jul 2023

Duo musik elektronik Inggris, Tom Rowlands dan Ed Simons, yang tergabung dalam The Chemical Brothers, mengumumkan album studio kesepuluh mereka "For That Beautiful Feeling" akan dirilis tahun ini, tepatnya 8 September. Album ini akan berisi 11 lagu.

Bersamaan dengan pengumuman album, The Chemical Brothers juga merilis video musik baru untuk ‘Live Again’. Lagu ini menampilkan penyanyi-penulis lagu asal Prancis, Halo Maud. ‘Live Again’ ini sudah dirilis bulan lalu, namun baru dibuat video klipnya yang disutradarai oleh Dom & Nic. 

Video klip lagu ini menggunakan CGI luar biasa, dengan teknologi yang baru dan canggih. Dom & Nic menciptakan dunia-dunia CGI virtual dan menggunakan pengambilan gambar yang tidak terputus, tanpa pemotongan, berpindah antara dunia-dunia yang berbeda. “Saat membuat dan mengedit video ini, kami sangat bersyukur atas tim yang sangat berbakat dan membantu kami membuat film ini. Tanpa waktu, talenta, dan kemurahan hati mereka, film seperti ini tidak akan pernah muncul dari pikiran dan menjadi nyata di layar,” kata Dom & Nic.




cung2
More from Creative Disc