Trainee dari Produce 101 Season 2, Yong Guk dan Shi Hyun Rilis Album "the.the.the"

Oleh: naya - 01 Aug 2017

Ajang survival show Produce 101 season 2 bukan hanya sukses dari segi rating saja. Sebaliknya, ajang pencarian bakat tersebut mendapatkan popularitas yang luas untuk para trainee yang ikut berpartisipasi selama kurang lebih 3 bulan lamanya. Selepas Produce 101 season 2 pun, para trainee tersebut masih mendapatkan perhatian dari fans. Terlebih setelah beberapa mulai merilis album dan single masing-masing.

Salah satu trainee lulusan dari Produce 101 season 2 yang sukses mendapatkan perhatian fans adalah Kim Yong Guk dan Kim Shi Hyun dari agensi Choon Entertainment. Kedua trainee ini memang gagal masuk ke deretan Top 20, namun bukan berarti mereka lantas dilupakan oleh fans.

Sebaliknya, Kim Yong Guk dan Kim Shi Hyun justru membentuk duo unit dan sukses merilis sebuah album baru. Album "the.the.the" menandai debut Yong Guk dan Shi Hyun di industri musik Korea Selatan setelah dirilis pada 31 Juli tadi.

Album ini terdapat total 4 track berbeda. Termasuk juga lagu unggulan, the.the.the yang musik videonya dirilis dalam waktu bersamaan. Selain itu juga terdapat versi instrumen dari lagu unggulan tersebut sebagai penutup album yang dirilis secara digital dan fisik.

the.the.the mengusung genre electro pop dengan perpaduan dinamis antara vokal dan instrumen musik. Kualitas vokal dari Yong Guk sendiri memang tak bisa dipandang sebelah mata, dan diakui sebagai pemilik suara paling berkarakter di Produce 101 season 2. Penasaran dengan lagunya?

naya
More from Creative Disc