Tom DeLonge: "Album Baru Blink-182, adalah Album Terbaik yang Pernah Kami Buat"

Oleh: cung2 - 29 Jul 2023

Tom DeLonge menyebutkan bahwa album terbaru Blink-182 nanti adalah "album terbaik" yang pernah mereka buat. Dalam sebuah wawancara bersama Fender, DeLonge menjelaskan bahwa band ini sedang menulis lagu-lagu terbaik mereka sampai saat ini. 

DeLonge juga mempromosikan kolaborasinya dengan Fender dan mengumumkan edisi terbatas gitar Stratocaster yang akan diluncurkan, wawancara ini justru memberikan sedikit gambaran tentang ‘album baru’ Blink-182.

Album yang mendatang juga akan menjadi kolaborasi semua hal yang membuat Blink-182 menjadi band yang disukai oleh banyak orang, seperti nostalgia, sejarah, kesenangan, penghormatan, dan pesona masa kecil. DeLonge juga menggambarkan album ini sebagai kelahiran kembali dari segala sesuatu yang telah mereka lakukan sebelumnya, namun dengan cara yang diharapkan oleh pendengar.

Dia juga menyebut produksi tur mereka saat ini sebagai branding pertama yang sempurna, menggambarkan bahwa pertunjukan ini mencerminkan identitas dan nilai-nilai band ini secara keseluruhan. 


Meskipun DeLonge tidak memberikan tanggal rilis atau informasi lainnya tentang album tersebut, ia percaya bahwa lagu-lagu dalam album ini akan menjadi yang terbaik yang pernah mereka buat. Tom DeLonge juga optimis dan antusias tentang kualitas lagu-lagu dalam album ini menunjukkan bahwa band ini sedang berada dalam proses kreatif yang produktif. Para penggemar dapat berharap bahwa album mendatang ini akan menunjukkan kedewasaan dan pertumbuhan band ini serta tetap setia pada akar musik pop-punk yang telah mereka kenal dan sukai selama bertahun-tahun.


cung2
More from Creative Disc