Tom Mayhue Beri Bocoran Lagu Baru Guns N' Roses Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Oleh: riadini - 19 Jul 2023

Manajer produksi Guns N' Roses, Tom Mayhue, telah mengkonfirmasi bahwa band legendaris tersebut akan segera merilis single baru dalam waktu dekat ini. Tom Mayhue membahas rencana band untuk musik baru menjelang pertunjukan band di Paris pada 13 Juli lalu, dan menyatakan bahwa Axl Rose dan kawan-kawan telah selesai merekam beberapa materi.

Dia juga mencatat bahwa band ini kemungkinan besar akan pergi ke studio untuk menulis lebih banyak lagi di akhir tahun ini yang kemungkinan besar pada pertengahan Oktober setelah mereka menyelesaikan pertunjukan terakhir dari tur dunia mereka.

“Saya tahu band ini akan mulai mengerjakan musik baru. Mereka sudah merekam banyak hal. Jadi akan segera ada musik baru dari Guns N’ Roses,” ungkapnya (melalui Blabbermouth).

Tom Mayhue juga mengatakan bahwa materi baru tersebut mirip dengan yang terlihat di album debut hit mereka, 'Appetite For Destruction' tahun 1987.

Ini akan menjadi pertama kalinya band rock yang telah dibentuk sejak 1985 tersebut mengerjakan musik baru sejak merilis EP empat lagu di tahun 2022 "Hard Skool".

riadini
More from Creative Disc