ZEROBASEONE Lepas MV Single Debut 'In Bloom'

Oleh: riadini - 21 Jul 2023

Boyband K-pop ZEROBASEONE telah melepas video musik untuk single debut mereka ‘In Bloom’.

Klip dibuka dengan anggota ZEROBASEONE yang terbangun di sebuah ruangan yang ditumbuhi tanaman. Kelompok itu pergi ke luar dan mengumpulkan bunga, kemudian berlomba untuk mempersembahkannya kepada penonton.

Video selanjutnya membawa boyband ini ke dunia seperti video game, menampilkan berbagai tahapan, kode kesalahan, dan lainnya. Lagu ini sendiri mengambil sampel dari single hit milik A-Ha tahun 1984, 'Take On Me'.

‘In Bloom’ adalah single utama dari mini album debut, "Youth in the Shade", yang telah resmi dirilis. Selain itu, proyek ini juga menampilkan lagu 'Back to ZEROBASE', 'New Kidz on the Block', '우주먼지 (and I)', 'Our Season' dan 'Always'.

Sebelumnya, mini-album ini berhasil mencetak rekor baru dengan 780.000 preorder dalam lima hari, menjadikannya album debut artis K-pop yang paling banyak dipesan.  Pada 4 Juli, "Youth in the Shade" sendiri telah mengumpulkan lebih dari 1,08 juta preorder, menjadikan pertama kalinya rekor debut grup K-pop berhasil terjual lebih dari satu juta kopi.


ZEROBASEONE dibentuk melalui serial survival idola Mnet Boys Planet, tindak lanjut dari Girls Planet 2021 yang membentuk Kep1er. Acara tersebut ditayangkan dari Februari hingga April 2023, dengan penonton yang memberikan suara setiap minggu untuk kontestan favorit mereka, yang berasal dari berbagai agensi.

Sembilan finalis teratas kemudian membentuk grup, menampilkan Sung Han-bin, Kim Ji-woong, Zhang Hao, Seok Matthew, Kim Tae-rae, Ricky, Kim Gyu-vin, Park Gun-Gun-Work dan Han Yu-jin yang dikelola oleh WAKEONE.

riadini
More from Creative Disc