Asian Kung-Fu Generation Siap Gebrak Indonesia di Bulan Agustus

Oleh: welly - 01 Aug 2023

Band asal Jepang, Asian Kung-Fu Generation siap menambah daftar konser di Indonesia yang semakin banyak di tahun ini. Mereka akan menggelar konser yang dipromotori oleh KIG Live pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Asian Kung-Fu Generation dikenal dengan lagu 'Haruka Kanata' yang menjadi lagu pembuka dari serial anime Naruto. AKG siap menggebrak Indonesia, yang menjadi satu-satunya pertunjukan mereka di Asia Tenggara dalam tur kali ini.

Mereka juga baru saja memberikan kejutan istimewa buat para fans mereka di Indonesia. Mereka merilis video musik spesial untuk single terbaru mereka, 'Nishikata Coast Story'. Di klip terbarunya ini, mereka melibatkan bakat-bakat lokal Indonesia, dan memberikan sentuhan khusus untuk penggemarnya di Tanah Air.

"Ide untuk menciptakan video musik lokal ini muncul tiba-tiba, dan kami merasa bahwa ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemar kami di Indonesia," katanya seperti dalam press release.


 
Harga tiket konser Asian Kung-Fu Generatio bisa dibeli di akginjkt.com dan mulai dijual dari harga 925.000 (tribune purple), 1.075.000 (tribune green), 1.175.000 (tribune yellow), 1.475.000 (pink) dan 1.325.000 (festival blue).

welly
More from Creative Disc