Berselisih dengan Agensi, FIFTY FIFTY Lepas Remix 'Cupid' Bareng Sabrina Carpenter

Oleh: riadini - 20 Aug 2023

Kabar kurang sedap datang dari dunia Kpop. Pasalnya, seperti yang telah diketahui publik, grup idol FIFTY FIFTY tengah mengajukan gugatan kepada agensi yang menaungi mereka, ATTRAKT. Namun hingga saat ini, pihak dari grup yang terdiri dari Sio, Saena, Aran, dan Keena ini telah menolak untuk melakukan mediasi dengan agensi mereka tersebut.

Terjadinya perselisihan antara agensi dengan grup yang melejit lewat single 'Cupid' tersebut dikarenakan adanya pelanggaran kontrak yang telah dilakukan oleh pihak ATTRAKT. Hal ini juga telah diungkapkan oleh firma hukum BARUN yang bertindak sebagai perwakilan dari FIFTY FIFTY.

"Ini adalah pengumuman dari firma hukum BARUN, perwakilan hukum dari Saena, Keena, Aran, dan Sio dari FIFTY FIFTY. Melalui perwakilan hukum mereka, keempat anggota mengajukan permohonan penangguhan kontrak eksklusif mereka ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 19 Juni, dan persidangan saat ini sedang berlangsung. Hal ini karena ATTRAKT melanggar ketentuan kontrak dan melakukan tindakan yang mengakibatkan rusaknya hubungan yang dilandasi kepercayaan," ungkap firma hukum tersebut.

Di sisi lain, FIFTY FIFTY baru saja melepas versi remix dari single mereka 'Cupid' yang turut menampilkan penyanyi asal Amerika Serikat, Sabrina Carpenter. 'Cupid' awalnya dirilis pada bulan Februari dan sejak itu menjadi hit yang memecahkan rekor, serta menjadi obsesi di aplikasi TikTok. Grup ini menjadi grup K-pop tercepat yang pernah memasuki tangga lagu US Billboard Hot 100 dan single tersebut menjadi lagu dengan tangga lagu tertinggi oleh girl grup K-pop di radio Top 40.


riadini
More from Creative Disc